Sabtu, 03 Januari 2015

Bola dan Sepatu

Sepenggal cerita semangat dan cucuran air keringat serta cerita yang sudah lama terjadi namun akan saya ceritakan kembali disini. Tak tahu sejak kapan kami berkumpul dan sampai kapan kami berkumpul dan bermain. Sebut saja kami dengan TKJ Futsal, yah benar itu nama dari team futsal kami, kami bermain sejak STM hingga sekarang, sejak bersekolah bersama sampai kami semua telah bekerja ataupun kuliah, futsal lah yang membuat waktu kami untuk bertemu dan bercanda gurau.



Tatkala suatu hari terdapat turnament yang diselenggarakan oleh suatu parpol, team kami TKJ Futsal pun ikut serta dalam turnament tersebut yang mana nama turnament tersebut #PekanOlahragaSipitung. Di pertemuan 1stRound tepatnya 3 november 2013  kami berhadapan dengan tim Phuntan FC pada waktu itu , waktu berlangsung 15 menit kali 2. Kami bermain dengan kompak , pada putaran 1stRound melawan Phutan FC , kami menang dengan skor TKJ 9-3 Phutan, kami bahagia karna 1stRound kami berjalan baik. Setelah pertandingan tersebut kami beristirahan karna pada putaran 2ndRound kami bermain hari itu juga. Di pertemuan 2ndRound team kami melawan tim Laskar Al Waybi , tepat pukul 16.00 pun pertandingan dimulai, babak pertama berjalan sangat sengit , sampai akhirnya pertandingan berakhir kami pun memenang
kan pertandingan dengan skor TKJ 10-6 Laskar Al Waybi. 

Pertandingan berlanjut pada tanggal 5 November 2013, pada saat itu kami memasuki Quarter Final #PekanOlahragaSipitung, team kami bertemu dengan tim Baga Baga FC. Kami selalu optimis pada stiap pertandingan yang kita jalani, dan peluit pun berbunyi kick of babak pertama pun dimulai, babak pertama kami kalah dengan skor 3-1. Babak kedua pun kembali dimulai dan kami bekerja keras mengembalikan keadaan dan akhirnya kami takluk oleh baga baga fc, dengan skor TKJ 3-8 Baga Baga. Pada turnament tersebut langkah kami terenti sampai Quarter Final.

Namun setelah turnament tersebut , anggota team kami tak pernah patah semangat , kami selalu berkumpul bersama dan selalu bermain bercanda gurau ,berlatih tanding dengan team lain ataupun bermain latihan biasa TKJ Futsal. Walaupun kami memiliki waktu dan aktivitas masing-masing tapi kami selalu berkumpul saat kami ingin bermain Futsal.

Entah saya pun sendiri merasa senang setiap berkumpul bersama TKJ Futsal,"walaupun saya tidak pandai dalam bermain futsal. Tendanglah Bola tersebut".







Bola Dan Sepatu

semangat  dan cucuran keringat
berlari dan menghadang

sorot cahaya yang hangat
mengejar untuk di tendang

untaian tali mengikat dengan keras
untuk mencapai tujuan akhir yang jelas

goal goal goal dan goalllllll.....









Tidak ada komentar:

Posting Komentar